LANGKAH LANGKAH PERAWATAN TAMAN


Perawatan taman adalah sesuatu hal yang mutlak diperlukan terhadap suatu taman, karena biasanya taman berada pada tempat yang pasti dilihat oleh orang/klien. karena hal tersebut perawatan terhadap taman memiliki beberapa nilai strategis yaitu:
  • Taman adalah sumber kenyamanan suatu tempat, maka diperlukan perawatan yang baik dan benar
  • Perawatan dilakukan secara rutin, apakah setiap hari, setiap dua hari, setiap seminggu, sebagaimana perlunya yang penting teratur
  • Perawatan perlu dilakukan oleh tenaga kerja Khusus
  • Perawatan didukung oleh peralatan dan perlengkapan pendukungnya 
  Yang jelas, kalau tamannya sudah ada, ya mesti dipelihara fisiknya secara teratur dan terjadwal. Mulai dari (1) penyiraman, (2) pemupukan, (3) penggemburan tanah, (4) pemangkasan, (5) penggantian tanaman yang mati/rusak berat, (6) pengendalian hama penyakit dan (7) penyiangan gulma.

Sebagus apapun sebuah taman, kalau tidak dipelihara dengan baik lama kelamaan akan rusak baik secara visual maupun fisiknya. Untuk meningkatkan kualitas visual taman Anda, bisa dengan melakukan desain ulang taman agar kelihatan lebih menarik. Tapi sekali lagi, intinya adalah pemeliharaan secara teratur.
Melaksanakan jasa perawatan taman untuk rumah tinggal, kantor, pabrik dll dengan tenaga ahli tukang taman sekali kunjung jam kerja hanya Rp 100.000, – hub Guntoro 085727 054383 dan 081229231277