JASA PERAWATAN TAMAN SEMARANG







Anda yang memiliki rumah dan taman yang sudah sepadan sebaiknya usakahan untuk merawat dengan berkelanjutan.
Jasa perawatan taman Sinox Nursery bergantung pada hal – hal berikut ini :
  1. Luas taman
  2. Jenis tanaman yang terdiri  dari tanaman penutup tanah, tanaman semak dan tanaman pelindung
  3. Hardscape
  4. Sampah
  5. Pemupukan
  6. Irigasi
Pengairan ini umumnya sudah tercipta di setiap taman, namun terkadang fungsinya masih kurang pengairan, karena sistem yang dipakai merupakan model instalasi rumahan
Stok air hanya mengandalkan dari sumber air dan volume debitnya kurang stabil
Pengoperasiannya hanya dilakukan oleh 1 orang.
Menanam tanaman untuk taman minimalis dengan usaha sendiri lebih merasakan kerja kerasnya selama ini. Menanam pohon di sekitar rumah menjadi solusi tepat untuk mendatangkan suasana nyaman dan tenang ke dalam rumah. Aktivitas dalam dunia pekerjaan sehari – hari akan diatasi dengan adanya taman yang membangkitkan dampak negatif untuk diri sendiri seumpamanya rasa gelisah dan lain – lain.
Rumah merupakan istana Anda yang akan dituju ketika panas, hujang, angin dan sebagainya. Maka suasana taman rumah yang kurang cocok untuk penghuninya akan mempengaruhi mood seseorang. Ketika Ada lahan sempit segeralah manfaatkan untuk dibangun sebuah taman minimalis namun perawatannya maksimal. Bentuk taman berpengaruh pada luas tanah, yang awalnya lahan sempit hanya dianggurkan, maka dibangun menjadi taman merupakan solusi yang baik.
Berbagai macam bunga yang ada dalam taman Anda akan menjadi layaknya aksesoris untuk rumah Anda agar nampak lebih hidup. Jika untuk pembangunan tamannya saja banyak hal yang perlu dipertimbangkan maka untuk perawatannya pula juga banyak yang harus diperhatikan. Apa saja yang harus diperhatikan ? ikuti ulasan selengkapnya di bawah ini :
  1. Cobalah untuk mengenali setiap jenis tanaman yang ditanam dan akan tumbuh dalam taman Anda. Setiap tanaman mempunyai karakter yang berbeda, sehingga perawatannya pun juga berbeda.
  2. Jangan lupa untuk memilih tanaman yang mempunyai pertumbuhan yang lambat sehingga untuk urusan perawatannya bisa lebih mudah dilakukan dan tidak banyak emmakan waktu Anda.
  3. Pangkas tanaman secara berkala, agar tanaman tidak terlalu tinggi sehingga bisa dikenalikan. Selain itu juga untuk menjaga kerapian dan keindahan taman Anda nantinya.
  4. Jika Anda memiliki tanaman air, maka sebaiknya tanaman tersebut ditanam dalam pot yang tidak memiliki lubang supaya air tidak akan merembes ke yang lain, dan mengganggu lingkungan tanaman lain. letakkan pot sesuai dengan tempatnya untuk menjaga kebersihan sekaligus.
  5. Jika mempunyai tanaman merambat, gunakan penyangga agar nampak rapi
  6. Jangan pernah lupa untuk menyiram tanaman di dalam taman rumah Anda. merawat setiap jenis tanamannya sangat mudah dilakukan. Katakanlah jika tanaman itu adalah bunga Anggerk, maka yang harus Anda lakukan yaitu dengan meletakkan Anggrek di tempat cukup cahaya, menjaga Anggrek agar lembab, menanamnya dalam sebuah pot kecil, memberi pupuk. Segala jenis tanaman membutuhkan pupuk untuk melangsungkan hidup. Namun untuk bunga Anggrek sebaiknya gunakan pupuk khusus agar ia tetap bisa tumbuh dengan baik.
Mempunyai taman dengan tanaman yang terawat akan menjadi kepuasan sendiri, sebab Anda merasakan hasil dari kerja keras selama ini, mulai dari awal mula merancang hingga perawatan dari yang sulit hingga yang sederhana bisa dilakukan dengan dan tanpa jasa perawatan taman 
Jika Anda Membutuh kan Jasa Perawatan Taman Kami siap membantu melaksanakan jasa perawatan taman dengan harga yang terjangkau dan tenaga yang profesianal.
HANYA DENGAN Rp 120.000,-00 SEKALI KUNJUNG DAN JAM KERJA.
Beberapa kantor dan rumah tinggal yang sedang kami rawat adalah sebagai berikut :

.
1 BTPN SINAYA PANDANARAN SEMARANG
2 BU IRA GAJAH MUNGKUR SEMARANG
3 CENTRY OF EXCELENT PLN SEMARANG
4 PERUMAHAN HARMONI RESIDANCE SEMARANG
5 IBU TIA BSB SEMARANG
6 BU SALMA GRAHA PATMA SEMARANG
7 KENCONO WUNGU SEMARANG
8 PAK HERU CANDI GOLF SEMARANG
9 IBU BARON TELAGA BODAS SEMARANG
10 TOKO NAGATOMI SEMARANG
11 BU DIAN JARUM GRAHA PADMA SEMARANG
12 HOTEL GADING ASRI SEMARANG

Kami SINOX NURSERY menjual berbagai macam jenis tanaman, tanaman hias | tanaman pelindung | tanaman perdu | tanaman bonsai | tanaman air DLL. Kami juga menyediakan jasa desain taman out door | indoor | kolam minimalis | saung gazebo yang bernuansa alam  |SEWA tanaman 
Jasa tukang taman  seperti : 1. Taman – Taman Minimalis – Taman Kering – Taman Atap ( Roof Garden ) – Taman Vertikal ( Vertical Garden ) – Taman Bali – Taman Perumahan, Perkantoran, Pabrik, Restaurant, – Taman rumput – Tamanl leandscape – Tamankering – Taman indoor 2. Air Terjun Minimalis ( Waterwall ) – Air terjun peket – Air terjun minimalis – Pagoda 3. Kolam Hias Air Mancur / Kolam Hias Ikan Koi – Kolam koi – Kolam minimalis – Air terjun peket (Miniatur Air Terjun) – Air terjun minimalis – Pagoda air mancur 4. Relief – Relief Tebing Buatan – Relief Cadas 5. Saung Bambu – Saung bambu – Saung bambu kuning – Saung paket
Karna alam menyejukan suasana,menyegarkan fikiran,menghilangkan stres,akibat kesibukan anda sehari hari, Kami menawarkan jasa pembuatan taman,yang menyajikan nuansa alam di halaman rumah bahkan di dalam rumah.Memudahkan anda berinteraksi dengan alam sekitar | membuat tempat tinggal menjadi tempat paling nyaman untuk beristirahat dan bersantai dengan keluarga di rumah KAMI JUGA  MENJUAL ANEKA TANAMAN DAN RUMPUT UNTUK MELENGKAPI HIASAN TAMAN ANDA SEPERTI : POHON PELINDUNG Pohon ketapang kencana Pohon tabibuya Pohon tabibuya ungu Pohon terembesi Pohon biola cantik Pohon mahogany POHON KELAPA&PALM Pohon Kelapa Gading Pohon Kelapa Hijau Pohon Bambu Pohon Palm Merah Pohon Palm Ekor Tupai Pohon palm Phoenix Pohon Palm Sadeng Pohon Palm Putri Pohon Palm Raja Pohon Palm Kuning Pohon Palm Wregu Pohon Palm Sadeng Minyak Pohon Palm Botol Pohon Pandan Bali POHON BONSAI Pohon Anting Putri Pohon Jasmin Pohon Beringin Korea Pohon cemara udang Pohon Cemara POHON YANG BERBUNGA Bunga kertas (bugenville) Bunga kamboja Bunga mawar Bunga melati putih Bunga melati jepang Bunga sepatu Bunga kancing Bunga alamanda Bunga kamboja jepang (ADENIUM) Bunga cempaka putih Bunga kananga KAMBOJA -kamboja fosil/batang besar -kamboja putih salju -kamboja kuning -kamboja kuning bali -kamboja 3 color -kamboja pink -kamboja merah kecap -kamboja bunga mini TANAMAN AIR -Bambu air -Lotus -Melati air -Papirus -SINOX NURSERYTeratai -apu-apu -eceng gendok SENSIVIERA DAN ALOEVERA/LIDAH BUAYA -lidah mertua -lidah mertua mini -lidah mertua hijau -tapis kodok ADENIUM KAMBOJA JEPANG -adenium obesum -adenium pesedon -adenium arabikum -adenium bonsai -adenium bunga putih -adenium bunga pink -adenium bunga merah kecap BROMELIA -bromelia zebra -bromelia corak susun sirih -bromelia pink gres -bromelia variegata -bromelia gian RUMPUT Rumput Taman Rumput Gajah Mini Rumput Golf Rumput Swis Rumput Jepang Rumput Gajah Mini Varigata Rumput Gajah Biasa Rumput babat green