JASA PEMBUATAN TAMAN TERMURAH DAN TERPERCAYA

JASA PEMBUATAN TAMAN TERMURAH DAN TERPERCAYA 


Siapa yang tidak ingin punya taman di rumah? bayangkan jika sore-sore duduk santai ditaman sambil minum teh dengan anak keluarga, serta diiringi alunan musih, menyenangkan bukan?

Dimasa sekarang banyak orang tertarik dengan pembuatan taman, berbagai model taman pun terus berinovasi seiring berjalannya waktu misalnya seperti taman tropis, taman kering, taman klasik, taman modern, taman minimalis, taman kolam, taman air dll. 

Adanya taman di sekitar kita selain membuat suasana menjadi sejuk dan kaya akan oksigen namun juga dapat berfungsi sebagai pembersih udara.

Pembuatan taman bisa menyesuaikan budged pembeli, Sinox Nursery menyediakan jasa pembuatan taman dengan harga 150rb per orang perharinya. dengan harga tanaman mulai dari 1000 saja, model taman apa saja bisa kita buatkan. Garansi tanaman berlaku sebulan setelah penanaman. 

Rumput gajah mini ready ratusan meter dengan harga 25rb per m2, tanaman-tanaman perdu tersedia mulai dari yang tahan panas hingga cocok dengan suasana sejuk, tersedia tanaman perindang dengan spek ketinggian sampai dengan 5m dan masih banyak tanaman lainnya 
Material taman seperti batu coral, media tanam, pupuk kandang, batu kali, batu blondos, semen, buis, pasir malang dan masih banyak lagi juga tersedia di Sinox Nursery. 

Lahan yang sempit bukan menjadi masalah untuk membuat taman , taman minimalis menjadi solusinya, sudah barang tentu namanya aja taman minimalis pastinya biaya yang digunakan juga minim. Rumah minimalis memang berdiri di lahan minimalis namun jika kita membuat taman diatasnya akan membuat rumah kita jauh lebih sejuk loh..




Kamu dapat membuat taman di teras rumah kamu, jika kamu membuatnya di teras rumah akan tampak lebih indah dan segar, karena letaknya di depan rumah kamu akan membuat siapa yang melihatnya terpana, sehingga rumah anda akan meudah diingat oleh tamu yang berkunjung ke rumahmu. 
So guys, sudah menentukan taman apa yang akan dibuat di rumahmu?
jangan lupa hubungi Sinox Nursery ya.. ;)