JASA PEMBUATAN TAMAN SEMARANG

Jasa Pembuatan Taman Semarang

Garansi Tanaman Hingga Tumbuh Selama Tiga Bulan

Garansi Tanaman Hingga Tumbuh adalah layanan yang kami berikan untuk Anda sebagai jaminan pembuatan taman kami ditangani dengan baik dan memberikan kepuasan untuk seluruh pelanggan kami.
Garansi ini sifatnya relatif, jika musim penghujan kami akan menjamin sepenuhnya tanaman tumbuh subur. Tetapi jika musim kemarau, ada beberapa faktor yang bisa membatalkan garansi ini seperti ketersediaan air untuk menyiram tanaman, atau kondiisi tanah yang gembur dan beberapa faktor lainnya
Untuk info lebih lanjut hubungi kami ;
Alamat:
Jl. Villa Siberi KM.1 Gunungpati, Semarang.
Telp: 081 229 231 277 | WA: 085 727 054 383
Email: guntorobsc2@gmail.com



Cara Perawatan Taman Yang Baik dan Benar

untuk anda para penggemar taman tidak perlu kuatir jika tanaman anda sering layu dan tidak berkembang dengan baik, karena mungkin itu terjadi karena cara perawatan taman anda yang kurang benar. oleh karena itu anda harus mengetahui cara untuk merawat tanaman anda  supaya keindahan taman anda tetap bisa anda rasakan.
disini kami akan mengulas 7 cara perawatan tanaman yang paling efektif untuk menjaga kesehatan dan keindahan taman anda.berikut ulasan dari kami :

1. Melakukan Teknik Penyiraman Air Yang Tepat

Merawat Tanaman Menyiram
Fakta cara merawat tanaman ada pada jenis tanaman yang anda miliki, termasuk juga takaran penyiraman air yang tepat. Jadi, untuk lebih mngetahui takar air yang di butuhkan ada baik nya anda cari tahu kebutuhan airnya dulu di google supaya anda tidak salah dalam penyiraman.
Jika anda menyiraman air yang terlalu sedikit itu akan menyebabkan tanaman anda menjadi kekeringan dan mati. Sebaliknya, jika anda menyiram terlalu banyak itu akan menimbulkan pembusukan pada akar.
Berikut ini tips cara merawat tanaman dengan teknik penyiraman air yang sesuai :
  • Siram tanaman pada waktu pagi hari dan malam hari, supaya tanaman memiliki cadangan air untuk menghadapi siang hari yang panas.
  • Siram tanaman pada beberapa bagian, jangan hanya fokus pada satu bagian saja. karena itu akan menyebabkan pertumbuhan tanaman anda tidak rata.
  • Jangan menyiram daun terlalu banyak karena akan menimbulkan penyakit pada tanaman.
  • Jangan sampai ada genangan air, karena akan menutup jalur oksigen dan menyebabkan tanaman cepat rusak.

2. Memberikan Sinar Matahari Secara Merata

Sinar Yang Cukup Merawat Tanaman
Setelah memberikan air cara merawat tanaman yang kedua adalah dengan pemberian sinar matahari secara merata. karena Tanaman sangat membutuhkan sinar matahari untuk melakukan proses fotosintesis, namun sama halnya dengan manusia, tanaman juga tidak bisa terkena sinar matahari yang berlebihan karena tanaman anda bisa kekeringan.
Cara merawat tanaman dengan bantuan sinar matahari yang paling tepat ialah dengan mengetahui kebutuhan sinar matahari pada tanaman anda.

3. Kontrol Suhu & Kelembapan yang Pas

Merawat Tanaman Kontrol Suhu
hindarilah menanam tanaman yang tidak cocok dengan suhu yang ada di tempat anda, misalnya jangan memilih tanaman yang ada di suhu dingin untuk di tanam di tempat anda yang bersuhu sangat panas,karen itu akan sangat mempengaruhi pertumbuhan tanaman anda kedepannya.

4. Antisipasi Penyakit dan Hama Sejak Dini

Merawat Tanaman PupukAda banyak sekali cara untuk merawat tanaman yang efisien supaya tanaman anda terhindar dari serangan penyakit. berikut beberapa cara untuk merawat tanaman anda melalui tindakan pencegahan sebagai berikut ini:
  • kualitas tanah harus selalu terjaga dengan cara memberikan nutrisi organik.
  • Tanam lah beberapa tanaman yang berbeda-beda di dalam satu musim supaya tidak ada sarang hama yang tertinggal lagi.
  • Optimalkan lokasi dan kondisi tanaman dengan memberikan pupuk, metode penyiraman, dan cahaya matahari yang tepat.
  • Rajin membersihkan rumput liar atau alang-alang yang tumbuh.

5. Hindari Pupuk Kimia

Merawat Tanaman Pupuk AlamiUntuk perawatan tanaman yang baik harus selalu mengutamakan bahan perawatan yang baik pila, salah satu nya jangan menggunakan pupuk kimia karena akan berdampak buruk, lebih baik gunakan lah pupuk kandang/pupuk organik karena itu lebih alami.

6. Pemberian Nutrisi Vital Pertumbuhan

Merawat Tanaman Nutrisi
Untuk pemberian nutrisi pada tumbuhan ada sekitar 6 nutrisi yang sangat penting yanng harus anda perhatikan diantaranya adalah : fosfor,nitrogen, magnesium, potassium, kalsium dan sulfur.dengan kombinasi 6 nutrisi ini anda akan mendapatkan perawatan tanaman yang sempurna dengan nutrisi-nutrisi yang sesuai.
Oleh karena itu anda di anjurkan untuk melakukan pergantian tanah secara berkala sebagai salah stu cara perawatan tanaman yang efektif dan di jamin tumbuhan ditaman milik anda akan tumbuh sehat tanpa sering layu.

7. Menjaga Kebersihan Di Sekeliling Tanaman

Merawat Tanaman Membersihkan Sekeliling Tanaman
Merawat Tanaman Pot
Yang terakhir ini merupakan cara merawat tanaman yang paling simpel, yaitu cukup dengan menjaga kebersihan di sekeliling taman, pot dan menghindari tumpukan sampah dan plastik, dan bahan- bahan yang tidak bisa terurai dengan baik. Hindari kebiasaan membuang puntung rokok atau membuang air bekas ke dalam pot atau taman milikmu.
Untuk info lebih lanjut hubungi kami ;
Alamat:
Jl. Villa Siberi KM.1 Gunungpati, Semarang.
Telp: 081 229 231 277 | WA: 085 727 054 383
Email: guntorobsc2@gmail.com

Demikian informasi mengenai jasa pembuatan taman, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang ingin membuat taman, jika ingin tanya-tanya harga atau mau memesan kepada kami, akan kami layani dengan sepenuh hati.