GALERI TAMAN RAMAH LINGKUNGAN by SINOX NURSERY

 

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Hallo geng…

Membuat taman adalha suatu proses kreatif dan memuaskan yang melibatkan perencanaan, desain, serta pengerjaan yang teliti. Langkah pertama dalam pembuatan taman adalah menentukan tujuan dan visi taman yang akan di buat. Apakah taman tersebut akan menjadi tempat rekreasi, area bermain anak, atau ruang hijau yang indah untuk bersantai. Setelah menentukan tujuan, perencanaan desain dapat dimulai.

Desain taman melibatkan pemilihan jenis tanaman, arsitektur landscape, dan elemen dekoratif lainnya. Pemilihan tanaman harus di memperhatikan kondisi iklim, jenis tanah, dan aspek estetika. Beberapa taman mungkin memerlukan struktur keras seperti jalur setapak, area duduk, air mancur, dan masih banyak struktur keras lainnya untuk menambah daya Tarik visual dan fungsi.

Setelah desain taman selesai, tahap pengerjaan dapat di mulai,. Ini termasuk pembersihan lahan, penanaman taman, pembangunan struktur keras, dan instalasi system irigasi jika di perlukan. Proses ini membutuhkan perhatian terhadap detail dan keahlian untuk memastikan tanaman dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Berikut beberapa taman yang di sudah kami kerjakan