TAMAN MALL SEMARANG

 

Mungkin Anda ingin tahu tentang tanaman hias yang biasanya ditemukan di dalam mal atau pusat perbelanjaan. Tanaman hias seperti pohon indoor, tanaman pot, atau tanaman gantung sering digunakan untuk dekorasi interior di mal. Tanaman ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan nyaman di dalam mal.

Seperti pada contoh tanaman di hotel metro park view ini kami menggunakan pisang calathea/calathea luthea sebagai tanaman indoor, calathea luthea sendiri memang memiliki karakteristik daun yang simpel berbentuk bulat lebar dan berwarna hijau tua dengan karakteristik tersebut sehingga menambah keestetikan tanaman tersebut sehingga akan sangat cocok diletakan atau digunakan sebagai tanaman indoor akan menambah keeleganan pada ruangan. 

Pada sekat tempat duduk kami maneggunakan tanaman peace lili bunga putih, tanaman peace lili memiliki karakter yang simpel, dapat hidaup di tempat teduh dan memiliki bunga indah berwarna putih, cocok diletakan di tempat seperti sekat dudukan seperti ini karena ketinggian dan kerimbunan yang pas sehingga orang yang duduk di kursi tersebut masih bisa melihat atau pandangannya tidak terhalang oleh tanaman yang berada ditengah ke arah dapur atau manapun.


Pada gambar dibawah yaitu tanaman pisang kipas yang disewakan di mall Paragon Semarang untuk salah satu stand pameran perumahan, kami memakai tanaman pisang kipas karena tanaman pisang kipas tersebut memiliki karakteristik yang simpel namun elegan sehingga akan menambah keestetikan ruangan dan menambah nilai kemewahan pada ruangan.




Gambar dibawah ini adalah foto tama outdoor yang berada di mall uptown mall BSB Semarnag, uptown mall tersebut memang menguisung tema alam sehingga harus banyak menjadikan tanaman sebagai ikon dari mall tersebut, seperti pada halaman luarnya sudah terpenuhi dengan taman berbagai macam tanaman namun disini mereka memilih tanaman yang berbungan seperti contohnya tanaman canna yang memiliki bunga merah dan kuning, tanaman peneduh seperti ketapang kencana, akasia dan dadap merah.




Namun jangan salah taman yang berada pada uptown mall BSB Semarang ini juga berada pada indoor gedung mall tersebut, ketika anda memasuki mall tersebut akan disuguhi taman indoor yang asri di tengah-tengah mall tersebut, berbagai macam tanaman seperti pandan bali, palm putri, palm kipas dan tanaman-tanaman lain yang sangat menambah keasrian dan keademan untuk mall tersebut.




Sinox Nursery menyediakan berbagai macam tanaman taman, tanaman hias, tanaman buah dan tanaman sewa, dengan -+ mencapai 1000 jenis tanaman yang berbeda dengan stok perjenis tanaman yang banyak akan memudahkan anda jika mencari tanaman dalam partai besar dengan harga grosir.