TANAMAN HIAS TAHAN PANAS MATAHARI


Didaerah kita memiliki 2 musim yaitu musim panas dan musim hujan, saat musim panas terik matahati sangatlah membakar kulit dan bahkan tak jarang dibeberapa daerah mengalami kekeringan. Mengingat saat musim panas daerah kita memiliki cuaca yang sangat terik dan bahkan terkadang sulit untuk mendapatkan air, dalam memilih tanaman hiaspun seyogyanya juga memperhitungkan tanaman apa yang cocok untuk kita tanam.
Terdapat beberapa tanaman yang tahan panas dan mudah dalam perawatannya. Didalam posting kali ini kami akan memberikan beberapa pilihan tanaman yang tahan panas dan mudah dalam perawatannya. Tanaman apasajakah itu?
Kaktus
kaktus
tanaman ini serba mau, maksudnya tahan panas juga tahan jika ditempatkan didalam rumah. Kaktus tidak tumbuh terlalu cepat sedikit membutuhkan air karena hanya butuh air sekitar 2 kali dalam sebulan sehingga tanaman ini termasuk dalam kategori tanaman bandel. Jika anda tidak ingin repot dan mencari tanaman yang tahan panas anda dapat emmilih kaktus untuk menghiasi taman anda.
Palem
Gambar tanaman palem
Gambar tanaman palem
Palem juga merupakan tanaman yang tahan akan panas sehingga akan sangat cocok ditanam di daerah tropis, terdapat berbagai macam jenis palem, anda tinggal memilih yang jenis mana yang anda suka, soal bandelnya, tanaman ini sudah teruji sehingga anda mungkin sering melihat pohon-pohon palem berada ditaman-taman. Selain tahan panas palem sangat mudah dalam perawatannya sehingga tidak ada salahnya anda memilih tanaman jenis ini jika tidak mau repot anda dapat memilihnya sebagai tanaham outdoor tahan panas.
Bunga Kertas
bunga kertas
Mungkin anda sering melihat bunga kertas di sepanjang jalan raya. Kenapa bunga kertas sering dipilih untuk menghias taman. Bunga kertas merupakan jenis bunga yang tahan akan panas, bunga ini juga membutuhkan air yang tidak begitu banyak. Jika anda ingin tanaman yang awet pada saat musim kemarau, bunga kertas merupakan pilihan tepat untuk menciptakan keindahan.
Kamboja
bunga-kamboja
Tanaman berikutnya yang tahan panas adalah kamboja, tanaman ini memiliki batang sangat indah, butuh cukup sinar matahari dan tidak suka jika terlalu banyak air, bahkan jika terlalu sering dan lama terendam air akarnya dapat membusuk dan mati. Tanaman kamboja adalah pilihan berikutnya bagi anda yang mencari tanaman yang tahan akan panas.
Bunga euphorbia
Bunga euphorbia
Bunga yang satu ini suka dengan cahaya matahari bahkan jika anda menempatkannya pada ruangan yang minim akan cahaya matahari bungannya akan tampak hijau jelek. Jika anda ingin bunganya bagus, tanaman ini harus anda tempatkan dibawah sinar matahari secara langsung. Bunga ini dagat mudah dalam perawatannya sehingga akan sangat cok bagi anda yang menginginkan bunga yang bandel serta tahan panas matahari.
Beringin
tanaman-hias-beringin
Jika anda mencari keindahan dari batang pohon anda dapat memilih beringin untuk menghiasi taman rumah anda. Beringin merupakan pohon yang bandel serta memiliki bentuk pohon yang menarik sehingga tidak salah jika banyak orang menempatkan beringin di taman rumahnya.
Demikian tadi beberapa pohon yang tahan akan panas, jika anda tengah mencari bunga-bunga yang tahan akan cuaca panas anda dapat memilih diantara beberapa pohon yang telah saya sebutkan tadi.
Hasil gambar untuk tanaman hias              Hasil gambar untuk tanaman hias

VVHasil gambar untuk tanaman hias             Hasil gambar untuk tanaman hias