Tanaman bunga hias yang mudah untuk ditanam


Terdapat banyak jenis tanaman bunga hias yang dapat anda pilih, mulai dari yang mudah dalam penanamannya dan perawatannya hingga bunga yang sangat sulit untuk di tanaman.
Sebenarnya menanam bunga tidaklah sulit tergantung dari jenis bunga dan habitat kehidupannya, contohnya bunga yang suka hidup di daerah sejuk belum tentu mudah untuk di tanam di daerah yang panas dan sebaliknya. Meskipun ada bunga yang pilih pilih dihabitat hidupnya namun juga banyak bunga yang sangat mudah untuk di tanam baik di daerah sejuk maupun di daerah panas sebagai contoh bunga mawar, melati, euphorbia dan lain lain.
Bagi anda yang tidak mau repot namun taman anda masih tetap indah dengan beraneka ragam bunga anda dapat memilih jenis jenis bunga yang mudah untuk ditanam.
Bunga mawar

Bunga mawar adalah bunga yang sangat indah, kecantikan dan keharuman mawar membuatnya menjadi simbol akan cinta dan kasih sayang. Tanaman mawar sendiri merupakan jenis tanaman semak yeng terdiri lebih dari 100 spesies. Bunga mawar suka dengan udara sejuk dengan batang berduri dan dapat tumbuh hingga mencapai ketinggian 5 meter, Namun umumnya ketinggian mawar antara 5 hingga 15 cm.
Bunga mawar cukup mudah untuk di tanam baik di daerah sejuk maupun di daerah panas. Bungga ini dapat anda jadikan sebagai pilihan tanaman hias untuk taman rumah anda.
Bunga melati

bunga-melatii
Selain mawar melati memiliki bunga nan cantik dengan aroma yang sangat harum, selain untuk menghias taman anda, bunga ini akan mengeluarkan bau harum di sekitar taman rumah. Cara menanam bunga ini juga sangat mudah dan bunga ini adalah jenis bunga yang mudah ditanam dan tidak butuh perawatan ekstra. Jika anda menginginkan bunga yang indah harum dan bandel, bunga melati dapat anda jadikan alternatif pilihan anda.
Bunga kamboja

Hasil gambar untuk kamboja balibunga-kamboja
Bunga selanjutnya yang mudah untuk ditanam adalah bunga kamboja, anda dapat menanam bunga kamboja dengan memotong batangnya, namun jika anda menginginkan tampilan yang lebih indah anda dapat menanam bunga kamboja melalui bijinya. Bunga kamboja senang dengan daerah panas dengan tekstur tanah agak berpasir. Bunga ini tidak suka dengan banyak air sehngga memudahkan anda dalam merawatnya. Untuk mendapatkan bunga ini cukup mudah karena toko toko bunga banyak menjual bunga kamboja baik yang telah tumbuh besar maupun bijinya sangat mudah untuk di dapatkan.
Bunga asoka
Hasil gambar untuk asoka tanaman
bunga-asoka
Bunga asoka sangat mudah ditanam dan mudah dalam perawatannya, terdapat banyak jenis bunga aoka yang dapat anda pilih. Bunga ini sangat bandel dapat di tanam di daerah sejuk maupun panas.
Bunga kembang kertas atau Bougenville adalah jawabannya. bunga kembang kertas sangat mudah dalam perawatannya. Jika di pelihara dengan baik, bunga ini akan tumbuh dengan warna warna indahnya. Berikut ini gambar kembang kertas.
Bunga kertas atau Bougenville
Hasil gambar untuk tanaman bougenvilleHasil gambar untuk tanaman bougenville
Bunga kembang kertas atau Bougenville adalah jawabannya. bunga kembang kertas sangat mudah dalam perawatannya. Jika di pelihara dengan baik, bunga ini akan tumbuh dengan warna warna indahnya. Berikut ini gambar kembang kertas.
Bunga kemuning
bunga-kemuning
Kemuning engkaulah primadona, bunga ini sangat mudah untuk ditanam dan sangat mudah dalam perawatannya. Bunga kemuning berbunga sepanjang tahun. Namun jika anda memilih jenis bunga ini, kelemahannya adalah bunga dan daunnya mudah jatuh sehingga anda harus rajin membersihkan area bawahnya.
Bunga euphorbia
Bunga-euphorbia
Bunga ini sangat suka dengan sinar matahari bahkan jika panas matahari tidak cukup, bunga dari euphorbia akan berwarna hijau sehingga jika anda ingin menanam bunga euphorbia dan ingin melihat bungannya tumbuh indah caranya adalah menempatkannya pada tempat yang cukup sinar matahari.
Bunga kembang sepatu
gambar-kembang-sepatu
Terdapat berbagai jenis bunga kembang sepatu dari bungannya yang berwarna pink, putih juga merah. Bunga kembang sepatu jika mekar sangat indah sehingga tidak ada salahnya untuk memilih bunga yang satu ini sebagai penghias taman rumah anda.